USAHA SUKSES

Elemen Kritis Usaha Sukses

10 U
nsur Kritis Dari Usaha Sukses

Aturan bahwa bisnis yang sukses beroperasi hari ini sangat berbeda dengan aturan 20 sampai 30 tahun yang lalu. Penggunaan luas teknologi telah secara dramatis memotong waktu tanggapan dan harapan pelanggan tinggi pelayanan.
Sebagian besar pemilik usaha perjuangan untuk mengartikulasikan apa titik perbedaan adalah. Statistik yang terkenal: 40% mengejutkan dari semua bisnis baru gagal dalam waktu 12 bulan pertama. Dalam waktu 5 tahun, lebih dari 80% akan gagal. Namun, orang-orang berkelompok untuk memulai bisnis baru dalam jumlah yang semakin meningkat.

Apa kemudian, yang menentukan selain itu bisnis yang sukses dari yang gagal? Berikut adalah tips untuk menciptakan dan mempertahankan bisnis yang sukses.

1. Bisnis yang sukses telah diulangi (sistem scalable)

Proses-proses dalam bisnis yang jelas, biasanya didokumentasikan dan diikuti oleh seluruh agama. Hal ini memastikan pelanggan mendapat pengalaman yang sama, setiap kali mereka berurusan dengan perusahaan.

2. Mereka tidak bergantung pada seseorang

Jika semua pengetahuan dan keterampilan berada di tangan satu orang atau kepala, maka bisnis ini dalam masalah serius ketika orang yang ingin berlibur, harus pergi ke rumah sakit, istirahat dll

3. Bisnis yang sukses dapat mengartikulasikan apa yang membuat mereka berbeda dari orang lain dalam bidang mereka. Bisnis yang dapat melakukan menjalankan risiko bersaing pada harga saja, perang yang tak menang (kecuali pelanggan)

4. Mereka selalu menambah nilai pengalaman pelanggan

Pelanggan memandang nilai yang telah ditambahkan baik melalui pelayanan, fitur produk, distribusi dll Persepsi pelanggan adalah apa yang penting - mencari tahu apa yang bernilai bagi mereka

5. Gunakan strategi yang memperhatikan dan menghargai karyawan mereka


Reward dan program insentif harus didasarkan pada kinerja, bukan hanya masa kerja atau kriteria demografis lainnya.
Karyawan adalah manusia, mereka menanggapi pengakuan - baik keuangan dan non-keuangan

6. Kebanyakan bisnis yang sukses memiliki visi yang kuat

Mereka bermimpi dan berpikir besar, lalu mereka berbagi dengan karyawan mereka untuk menciptakan tujuan menyatukan

7. Perencanaan - jangka pendek, jangka panjang, jangka menengah

Tidak ada melarikan diri itu - bekerja di mana Anda ingin pergi dan perencanaan sampai ke sana, akan membedakan Anda dari sebagian besar bisnis yang tidak melakukan kegiatan ini dengan baik. Melakukan rencana di bisnis tahap start up dan tidak pernah melihat lagi tidak benar-benar dianggap sebagai perencanaan baik. Rencana harus ditinjau ulang paling tidak dua kali per tahun, dan dilakukan dengan benar, dapat Anda yang paling
alat bisnis yang kuat

8. Inovasi produk

Orang-orang kebutuhan berubah, dan sehingga harus Anda produk atau jasa. Jika Anda tidak menawarkan itu, tidak diragukan lagi pesaing Anda akan. Luangkan waktu untuk mengembangkan satu atau dua penawaran baru - test jalan mereka dengan pelanggan Anda.

9. MelIndungi diri mereka sendiri dengan dukungan yang tepat

pemilik bisnis yang sukses tahu apa keahlian mereka. Mereka juga tahu persis keterampilan apa yang mereka tidak memiliki (dan mungkin tidak akan pernah). Mereka mempekerjakan atau menyewakan keahlian mereka tidak memiliki - setelah semua, tidak mungkin menjadi ahli dalam segala hal

10. Memiliki strategi


Kebanyakan orang tidak merencanakan untuk berada di bisnis mereka sampai mereka mencapai akhir hidup mereka, tetapi
kebanyakan orang gagal untuk merencanakan bagaimana mereka akan keluar dari bisnis mereka. pemilik bisnis yang sukses tahu ini sebelum mereka mulai, dan ini menyebabkan tindakan dan keputusan mereka buat selama hidup bisnis mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © KUNCI SUKSES