KISAH SUKSES

Kisah Sukses: Membuat Mereka Terjadi untuk Anda

Kisah sukses sejati tidak terjadi dalam semalam. Memenangkan lotere bukan salah satu kisah sukses, itu benar-hanya kasus seseorang mendapatkan keberuntungan. Apakah Anda ingin menurunkan berat badan, memulai bisnis Anda sendiri, bergerak dalam karir di perusahaan, atau hanya menjadi sukses di rumah Anda sendiri, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk menjadi sukses. Jadi, pada saat Anda melihat kisah sukses mereka di berita atau majalah favorit Anda, jangan hanya berdiam diri dan berkata "itu tidak pernah akan terjadi pada saya." Biarkan cerita dan individu-individu di dalamnya menginspirasi Anda untuk membuat sesuatu yang lebih hidup untuk Anda. Berikut adalah beberapa prinsip yang akan anda temukan dalam kisah sukses:

1. Pastikan bahwa Anda mendefinisikan kesuksesan jelas untuk diri sendiri. Jika Anda berpikir bahwa keberhasilan akan membuat satu juta dolar dalam 5 tahun ke depan, maka itu adalah definisi keberhasilan Anda. Kebanyakan orang di kisah sukses memiliki tujuan yang jelas dan hasil yang ingin mereka capai bahkan sebelum mereka memulai. Tujuan ini dapat berubah dari waktu ke waktu dan perjalanan, tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk bekerja.

2. Garis besar langkah-langkah untuk keberhasilan Anda. Kisah sukses lebih dari awal dan akhir. Mereka memiliki bab di antaranya. Set tujuan anda yang lebih kecil yang mengarah ke tujuan keberhasilan Anda yang lebih besar. Tetapkan tujuan yang akan membantu Anda untuk mencapai tersebut.

3. Nikmati perjalanan. Ketika orang-orang yang menulis kisah sukses mereka akan memiliki banyak kemenangan sepanjang jalan. Dokumen dan merayakan kemenangan mereka. Berikan diri Anda hadiah-bahkan hanya tepukan di belakang dan berkata "Anda berhasil!" Ini bisa menjadi waktu untuk kembali fokus pada tujuan Anda.

4. Perubahan terjadi. Siapa pun yang pernah bepergian tahu bahwa hal-hal terjadi yang mengubah rencana Anda. Mereka dapat sebagai polisi tidur, atau sebagai persimpangan jalan atau jalan buntu. Ketika hal-hal besar terjadi, Anda dapat mengambil dan mulai lagi atau Anda dapat mengubah tujuan anda lagi. Kegagalan hanya terjadi saat Anda berhenti berusaha.

Artikel tambahan : sukses , kunci sukses , kisah sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © KUNCI SUKSES