SUKSES

Saklar Lampu Mental Sukses Anda

Selama ini, kita hanya memanfaatkan sebagian kecil potensi otak kita. dari sekian ratus miliar sel otak kita, sebagian besar justru masih tertidur dan masih aktif. Bayangkan ratusan miliar neuron dalam benak anda seperti saklar-saklar lampu kecil yang entah hidup atau mati, menunjukkan ya atau tidak terhadap keyakinan-keyakinan sukses yang anda pegang mengenai kemampuan anda,dimasing-masing kehidupan anda.

Keyakinan itu mengenai kapasitas sukses diri anda,misalnya menjadi orang yang biasa-biasa saja, pembicara yang tidak kompeten, sopir yang lihai atau atlet yang buruk, sehingga saklar sukses lampu yang sesuai dengan keyakinan itu akan menyala dalam otak anda. Saklar tersebut entah mati atau menyala redup, sedang-sedang, atau terang benderang. Kunci sukses Cara anda berpikir mengenai diri sendiri merupakan batasan performa yang dapat anda capai. Hal itu mengendalikan pengatur-pengatur untuk semua saklar ini.

Sekali tingkatnya telah dipatok, pengatur-pengatur itu mengunci kuat-kuat pada tempatnya dan menjadi sangat sulit diubah. Apa yang telah anda yakini mengenai diri anda sendiri akan menentukan apa yang anda katakan kepada diri anda sendiri. ini akan menjadi unsur pengendali dalam hal bagaimana anda berprestasi dan sukses.

Artikel tambahan : Kunci Sukses , Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © KUNCI SUKSES